Terms & Conditions

Dengan melakukan pemesanan layanan CLEANUP, Anda setuju bahwa telah membaca, memahami, menerima dan menyetujui Ketentuan Layanan ini.

  1.  Pesanan Anda akan kami proses apabila sudah melakukan pembayaran DP ( Down Payment ).
  2. Pembatalan atau permintaan Reschedule di hari H layanan,Maka DP akan hangus.
  3. Selama proses pekerjaan Cleaning harus disertai olehminimal 1 orang yang mewakili Hunian.
  4. Jika dalam 30 menit petugas sudah di tempat dan tidak ada konfirmasi dari pelanggan, maka petugas kami akan pergi dan pelanggan dikenakan biaya Rp50.000,-/petugas.
  5. Pelanggan dan petugas CLEANUP harus melakukan pengecekan sebelum pengerjaan dimulai dan sesudah pengerjaan selesai.
  6. Pelanggan wajib menginformasikan kondisi area sebelum pengerjaan dimulai.
  7. Harap simpan dan perhatikan barang-barang berharga Anda.
  8. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang telah rusak sebelumnya sesuai dengan data yang telah diperiksa di awal pekerjaan.
  9. Harap periksa ulang semua area pembersihan sebelum petugas kami meninggalkan area.
  10. CLEANUP menyediakan alat dan cairan pembersih sesuai dengan standart CLEANUP, Apabila pelanggan ingin menggunakan cairan pembersih yang disediakan sendiri, Maka CLEANUP tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan cairan tersebut.
  11. Komplain hanya dapat dilakukan pada saat petugas sudah selesai melakukan pekerjaan. CLEANUP tidak akan menanggapi keluhan apapun dikemudian hari jika pekerjaan sudah dinyatakan selesai dan sesuai oleh pelanggan, dan petugas sudah meninggalkan area rumah pelanggan.
  12. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh petugas kami, Apabila petugas kami sudah meninggalkan area rumah pelanggan. Petugas hanyalah Mitra kami, bukan karyawan, Agen atau perwakilan kami.
  13. Penambahan jam pembersihan dapat dilakukan dengan melakukan konfirmasi kepada Admin kami dengan memperhatikan syarat dan ketentuannya.
  14. Cleanup tidak menerima bentuk keluhan apapun dan tidak bertanggung jawab atas kejadian yang terjadi, Apabila pelanggan melakukan pemesanan langsung melalui petugas tanpa melalui Admin Official kami.
  15. Pelanggan wajib melakukan pelunasan pembayaran setelah pengerjaan selesai yang dapat dibayarkan melalu Transfer ke bank BCA ( 8832 4522 88 ) PT. CLEANUP INDONESIA SEJAHTERA.
  16. Apabila terjadi proses Refund ( Pengembalian ) dana, Maka Proses akan dilakukan dalam waktu maksimal 7 ( tujuh ) hari kerja.